Minggu, 08 April 2012

Foto-foto Jesyca Marlein ( JM ), Artis Yang Di Perkosa Supir Taxi

Ada berita menghebohkan di televisi sejak kemarin, tak lain dan tak bukan berita datang dari seorang artis bernama Jesyca Marlein.

Di bawah pengaruh hipnotis, Artis FTV Jesyca Marlein (22), mengaku telah dicabuli oleh R, sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya, Minggu (1/4) malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir.


Saat ini sopir taksi yang diduga telah melakukan tindakan tak senonoh itu sedang diperiksa di kantor polisi. Semoga ini jadi pelajaran untuk para gadis agar lebih berhati-hati dan selalu mawas diri.

Berikut ini foto-foto Jesyca Marlein:







Artis FTV JM Jesyca Marlein Korban Pelecehan Sexual di Taksi Blue Bird

Dia mengaku setengah sadar saat dibawa berputar-putar ke kawasan Condet dan Cipayung. Tiba-tiba saja Jesyca Marlein mengaku Artis FTV JM Jesyca Marlein Korban Pelecehan di Taksi Blue Bird dibawa ke sebuah rumah kos di kawasan Cipayung. Di kamar kos itu, Jesyca Marlein mengaku dilecehkan oleh seorang sopir taksi.

Artis FTV JM Jesyca Marlein Korban Pelecehan Sexual di Taksi Blue Bird

Di rumah kost Ramli itu, Jesyca Marlein ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung Artis FTV JM Jesyca Marlein Korban Pelecehan di Taksi Blue Bird saat itu Jesyca Marlein sedang datang bulan. akhirnya  sang sopir taksi tidak menyetubuhinya.