Sebuah selebrasi yang unik, bila pada umumnya pabrikan mobil lain membuat edisi spesial karena mencapai produksi kesekian banyak atau berhasil menjual hingga beberapa juta unit. Tapi sungguh berbeda apa yang dilakukan oleh Porsche. Porsche membuat edisi spesial Cayman S untuk merayakan pencapaian 2 juta fans di Facebook.
Tampaknya Facebook menjadi sarana yang mujarab untuk menumbuhkan
image di mata para penggemar mobil diseluruh dunia. Dan Porsche pun sangat memperhatikan itu. Februari tahun lalu jumlah fans di Facebook masih berjumlah 1 juta orang. Saat itu Porsche juga merayakannya di museum Stuttgart melalui 911 GT3 R Hybrid dengan cat yang dibubuhi nama 27.000 fans di Facebook.
Sama dengan Cayman S ini, yang paling spesial adalah dari catnya. Warna dasar putih kemudian dihiasi dengan wajah-wajah ke dua juta fans. Gambar wajahnya berkelir merah. Pola cat dipilih berdasarkan pilihan fans di Facebook sebagai strip balap terfavorit, dan terlihat sesuai dengan merayakan pencapaian ini
Sumber
http://www.autobildindonesia.com/read/2012/01/20/5193/15/6/Porsche-Rayakan-2-Juta-Fans-Facebook