Rabu, 21 Maret 2012

Dijodohkan Dengan Ustadz, Jupe Tak Janji Berbusana Tertutup

Jakarta - Dijodohkan dengan ustadz keturunan Arab, tak lantas membuat Julia Perez mengenakan pakaian tertutup. Mengapa?

"Saya sudah bilang kalau saya dijodohkan dengan ustadz tersebut, kalau saya berubah itu karena hati. Saya ingin mengabdi untuk Allah, karena memang dari hati," ujar Jupe di Studio milik Anang Hermansyah, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).


Jupe menegaskan, bukan hanya dirinya yang harus menyesuaikan diri, tetapi calon suaminya pun mesti bisa menerima Jupe tanpa harus mengubah.

"Jadi bukan karena laki-laki. Bukan karena dipaksa untuk menutupi diri. Bukan saya yang menyesuaikan sama ustadz, dia juga nggakperlu menyesuaikan dengan saya. Nggak perlu diburu-buru juga," tuturnya.

Meski belum mengenal dengan sosok ustadz pilihan ibunya, Jupe sudah berusaha untuk membuka hati. Jupe berusaha menumbuhkan rasa cinta perlahan.

"Pokoknya kalau kami sering ketemu, cinta akan tumbuh. Nggak apa-apa deh, aku belum ketemu langsung, kemarin hari pertama mau ketemu tapi kabur," tandasnya

Link Artikel : http://informasigila.blogspot.com/2012/03/dijodohkan-dengan-ustadz-jupe-tak-janji.html

Sumber