Senin, 26 Maret 2012

Penayangan Video Bentrokan Rawa Bambu Distop Pemkot Bekasi


Pasca perkelahian warga  Kampung Rawa Bambu, Medan Satria, Kota Bekasi mulai beraktivitas kembali, toko-toko disekitar pun mulai buka meski puluhan petugas masih terlihat berjaga-jaga

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan kepada wartawan, polisi masih mendalami 4 saksi yang terlibat dalam bentrokan berdarah tersebut.

Pemkot Bekasi Meminta Kemenkominfo Menyetop Video Bentrokan
Menurut Rikwanto, empat saksi tersebut diserahkan warga pasca penandatanganan surat perdamaian antara warga dan kelompok John Kei. Dalam surat tersebut tercantum bila kedua pihak akan menyerahkan orang-orang yang terindikasi melanggar hukum.
Rikwanto menjelaskan, 2 korban tersebut merupakan warga yang tidak terkait dalam bentrokan yang terjadi Selasa malam. Satu orang tewas adalah pengendara motor yang tengah melintas. Dan satu orang lagi merupakan pengendara mobil yang juga kebetulan melintas di kawasan tersebut. “Karena korban berkulit gelap, kelompok lawan mengira korban adalah kelompok John Kei,” ujar Rikwanto.
Disisi lain Pemerintah Kota Bekasi meminta kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk menyetop siaran video bentrokan pada (20/3/2012) lalu yang kini sudah tersebar melalui dunia maya.
“Kalau videonya masih ada dan terus dibuka orang-orang, cap Kota Bekasi tidak aman bisa melekat selamanya. Jadi, kami minta tayangan itu dihentikan,” kata Rahmat Effendi, Plt Wali Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Sebelum Liat Video Dibawah Ada Baiknya Liat Juga VIDEO LAGU IWAK PEYEK VERSI BAND INGGRIS

Ini Videonya ( Masih Belum di Hapus )


Kalau Masih Kurang Info Seputar Bentrokan ini Klik Disini







Artikel Link http://informasigila.blogspot.com/2012/03/penayangan-video-bentrokan-rawa-bambu.html