Selasa, 20 Maret 2012

Wow..!! Ashton Kutcher Akan Liburan ke Luar Angkasa

Ashton Kutcher akan berlibur ke luar angkasa. Mantan suami aktris Demi Moore ini telah terdaftar sebagai penumpang ke-500 untuk mengikuti perjalanan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic. Kabar tersebut datang dari CEO Virgin Group, Sir Richard Branson.

Dalam blog-nya seperti dilansir Contactmusic, Richard menulis, "Aku menelepon Ashton untuk menyambut dan memberinya selamat. Dia sama antusiasnya seperti kami untuk menjadi satu di antara ratusan orang pertama yang akan menyeberangi batas semesta (dan kembali lagi ke bumi) bersama kami dan merasakan keajaiban luar angkasa."


Menurut situs resmi perusahaan tersebut, biaya tiket untuk travelling ke luar angkasa sebesar $200.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar. Namun belum diketahui tanggal pasti kapan pesawat Ashton akan berangkat ke luar angkasa.

Selain Ashton, Russell Brand dikabarkan juga akan menjadi salah satu orang yang beruntung untuk menikmati perjalanan unik itu untuk pertama kalinya. Rumor yang beredar, sang mantan istri Katy Perry yang membelikan tiket itu untuknya.

Tentang Virgin Galactic, perusahaan ini diluncurkan pada 2005. Perusahaan yang bergerak di space tourism ini dibentuk untuk menjadi perusahaan penerbangan komersial pertama yang menawarkan perjalanan ke luar angkasa.

Link Artikel http://informasigila.blogspot.com/2012/03/wow-ashton-kutcher-akan-liburan-ke-luar.html

Sumber