Jumat, 20 April 2012

Wah..!! Ternyata Limbad Pernah Juara Marathon


Siapa sangka Limbad punya catatan sebagai atlet marathon di masa mudanya.
Bahkan, Limbad pernah menorehkan prestasi menjadi juara lomba lari marathon regional.

Limbad mengungkapkan pengalamannya itu saat ditemui usai mengikuti acara gerak jalan di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/3/2012).

"Dulu saya lari marathon, balap sepeda juga juara terus, tapi di tingkat regional saja, bukan nasional. Lawannya dari masing-masing klub, dilombakan," kata Limbad.



Limbad juga meminati cabang olahraga lain seperti bulutangkis. Hingga kini, Limbad rajin berolahraga untuk menjaga stamina.

"Biasanya kalau lagi santai di rumah, ada lapangan, ya kita main. Tapi kalau lagi lagi ada pekerjaan ya enggak bisa. Saya cukup teratur soal berolahraga, karena penting untuk menjaga kesehatan jantung," cerita Limbad.

Dalam waktu dekat, pria asal Jombang, Jawa Timur akan kembali unjuk gigi dengan aksi menarik mobil menggunakan rambut gimbalnya.



"Saya akan coba tarik mobil pakai rambut. Dengan gerak jalan justru semakin semangat karena kakinya lentur, jadi pas tarik mobil pakai rambut baru terasa enak," jelas Limbad.

Untuk aksi barunya tersebut, dia mengaku sudah melakukan beragam persiapan. Ke depanm, Limbad juga terobsesi menunjukkan kelihaiannya ditabrak mobil.

"Aku pengen kulit badanku dikaitkan pakai helikopter atau ditabrak mobil," beber Limbad.

http://manado.tribunnews.com/2012/03/12/limbad-ternyata-pernah-juara-marathon