Rabu, 11 April 2012

Yoda Indonesian Idol Diminta Jadi Vokalis Dewa

Yoda, finalis 'Indonesian Idol' 2012, diminta Ahmad Dhani menjadi vokalis pengganti Once Mekel. Mendengar itu, Yoda sangat antusias.

Yoda, pemuda asal Kebumen yang memiliki rambut keriting panjang dengan bergaya rocker dan bersuara tinggi itu membuat Ahmad Dhani kepincut. Namun sampai sejauh ini belum ada pembicaraan serius.


"Kalau nanti mungkin masuk band Dewa. Belum ada omongn yang serius, baru ucapan saja dari Mas Dhani. Kata mas Dhani 'jangan dijawab di sini'," terang Yoda, saat ditemui di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Yoda pun tak menampik, bila benar ia didapuk Dhani untuk menggantikan posisi Once di Dewa, hal itu tentu saja sangat membanggakannya.

"Tergiurlah pasti, siapa yg nggak tahu band Dewa," sambung Yoda yang memiliki nama lengkap Prattyoda Bhayangkara Birawida.

"Dewa itu band paling tangguh, aku sangat fans dari lirik-liriknya. Dewa zaman dulu ya, bukan yang sekarang. Liriknya sangat wow. Aku tahu persis karakter vokal Ari Lasso dan aku ngefans banget sama Ari Lasso," tandasnya. 


Sumber