Jumat, 01 Juni 2012

Hah..!! Pakar Kecantikan ini Sudah Tiduri Ribuan Pria


Gadis berusia 25 tahun yang bekerja sebagai pakar kecantikan ini tak malu mengaku sudah meniduri lima ribu pria dalam waktu 3.285 hari alias sembilan tahun.
Nikki Lee juga bangga mengakui rekornya, yakni meniduri empat pria dalam semalam. Ia bahkan tak pernah meniduri pria yang sama. Pengakuan gadis berambut pirang asal Essex ini tentu mengejutkan bagi sebagian besar orang.

Keperawanannya hilang sejak usia 16 tahun. Perempuan yang juga bekerja sebagai model ini pun berpetualang seks dimana-mana. Ia bersedia melakukannya di lorong antara gedung, klub malam, bioskop hingga disko remaja.
Nikki berlibur secara rutin, bersantai sekaligus mencari pria yang bisa diajak ke tempat tidur. Di tempat-tempat liburan, ia bisa lebih gila lagi. Ia akan beraksi di klub, pantai, dan balkon tempatnya tinggal selama liburan itu.
Rata-rata, Nikki meladeni dua pria dalam sehari dan menuliskan detil petualangan seksnya dalam sebuah buku kecil berwarna merah. Lengkap dengan skor performa si pria. Saat berusia 21 tahun, Nikki sudah menaklukkan 2.289 pria!
“Saya beri bintang bagi mereka yang beraksi dengan baik di tempat tidur. Saat berusia 18 tahun, saya sudah pindah dari rumah orang tua dan ada delapan ratus pria di buku saya,” ujarnya.
Nikki tak merasa ada yang salah dengan tindakannya itu dan malah bangga. “Banyak pria punya catatan seperti ini di tempat tidur mereka. Jadi mengapa saya tak boleh memiliki buku merah saya sendiri?” tandasnya.
Sumber
http://web.inilah.com/read/detail/1867389/pakar-kecantikan-tiduri-ribuan-pria