Jumat, 29 Juni 2012

Ngeri..!! Ikan Piranha Caplok Ujung Jari Balita ini

Nasib malang menimpa seorang balita di wilayah Chicago, Amerika Serikat. Balita perempuan berusia 18 bulan itu mendapati ujung jarinya putus, lantaran diterkam oleh ikan piranha.

Dilansir Emirates247, Kamis (28/6/2012), sebelum diketahui bahwa pelakunya adalah ikan piranha yang disimpan di akuarium, orangtua di wilayah chicago menyalahkan seekor anjing pit bull milik keluarga balita itu. Dokter juga menetapkan bahwa gigitan itu bukanlah berasal dari taring seekor anjing.


Juru bicara Cook County Sheriff Department, Frank Bilecki mengatakan kepada Chicago Tribune bahwa sang ayah dari balita itu membuka satu dari dua akuarium piranha. Lalu, ditemukanlah sebentuk jari mungil sang anak.

Frank juga mengungkapkan bahwa dokter berusaha untuk "memasang" ujung jari itu melalui operasi ke tangan balita tersebut. Namun, dokter pun tidak menjamin apakah langkah itu akan berhasil.

Belum diketahui kabar lebih lanjut mengenai peristiwa itu. Juru bicara dari Sheriff Departemen belum memberikan keterangan lanjut melalui The Associated Press. Sementara juru bicara pihak rumah sakit juga belum memberikan informasi.

Hanya Saja, Frank mengatakan bahwa orang tua sang balita itu, sedang merasa bimbang, entah harus berbuat apa terhadap anak mereka. Orangtua balita itu juga tidak menghadapi tuntutan.


http://techno.okezone.com/read/2012/06/28/91/655352/waduh-ikan-piranha-caplok-ujung-jari-balita