Sabtu, 30 Juni 2012

Wow..!!! "DORA THE EXPLORER" Akan Dibuat Film Aksi Dewasa


Serial animasi edukatif untuk anak, DORA THE EXPLORER dibuat versi layar lebarnya. Alih-alih setia membawa nuansa petualangan ceria seperti dalam seri animasinya, film layar lebarnya bernuansa lebih dewasa.

Film yang mengambil judul DORA THE EXPLORER, THE SEARCH FOR INFINITY ORBS ini mendekonstruksi serial anak-anak Nickelodeon yang sudah populer menjadi sebuah film aksi dengan adegan tembak-tembakan serta ledakan.
Dengan tema yang lebih dewasa, Dora masih bisa dikenali dengan kaos ungu, tas ransel, serta rambut poninya. Dalam film, Dora diperankan oleh Ariel Winter yang pernah bermain di serial MODERN FAMILY. Hanya saja, Dora versi film layar lebar punya kemampuan bak agen terlatih. Dua tokoh ikonik lainnya, Boots dan Swipper kembali dimunculkan.



Satu lagi yang membuat menarik adalah sosok Diego, sepupu Dora. Jika di dalam serial Dora atau serialnya sendiri, Diego adalah sosok bocah yang lucu serta punya semangat berpetualang tinggi, dalam film ia berubah menjadi pria tampan dan atletis seperti model-model dalam majalah.


Dari trailernya saja, kisah Dora bakal dirombak menjadi sangat dewasa dan juga tak cocok untuk konsumsi anak-anak.

Trailer hanyalah spoof. Meski demikian trailer ini jelas mengundang rasa penasaran para penonton, terutama anak-anak yang setia menonton serialnya. Bagaimana menurutmu kalau DORA THE EXPLORER diangkat menjadi film?


Sumber
http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/omg-dora-the-explorer-dibuat-film-aksi-3ec06d.html