Jumat, 20 Juli 2012

Bustomi Ke Klub Jepang Hanya Untuk Shooting Film ?

 Rumor tentang bergabungnya gelandang Mitra Kukar, Ahmad Bustomi, ke klub Liga Jepang, Omiya Ardija, menjadi perbincangan hangat. Kabarnya berita tersebut hoax alias tidak benar.

Kabar kepindahan Bustomi ke Liga Jepang membuat banyak pihak terkejut sekaligus bangga. Tak banyak yang menyangka Bustomi dilirik salah satu klub Liga Jepang. Terlebih tersiar rumor yang menyebutkan Bustomi sudah terbang ke Jepang dan melakukan proses negosiasi.

Kabar Bustomi ke Jepang semakin kuat setelah muncul foto visa Bustomi di jejaring sosial. Namun, belakangan muncul kabar miring yang menyebutkan bahwa kepergian Bustomi ke Jepang untuk shooting film 'Hari ini Pasti Menang' karya sutradara Andy Bachtiar Yusuf. Belum bisa dipastikan apakah benar Bustomi ke Jepang untuk shooting atau memang negosiasi dengan Omiya Ardija. Foto visa Bustomi yang beredar juga diragukan keasliannya.

Kabar kepindahan Bustomi awalnya beredar di twitter. Akun @gab_omar memposting cerita tentang Bustomi yang akan dikontrak Omiya Ardija. Keaslian kabar tersebut diragukan karena @gab_omar adalah karakter fiksi di film 'Hari Ini Pasti Menang' bernama Gabriel Omar.

Sebelumnya diberitakan bahwa Andy Yusuf Bachtiar mengatakan proses kepindahan Bustomi ke Jepang tinggal selangkah lagi.

"Sekarang agennya sudah ada di Tokyo," ujar Andy saat berbincang dengan INILAH.COM, Rabu (18/7/2012).

Sumber
http://bola.inilah.com/read/detail/1885000/kabar-bustomi-ke-jepang-hoax