Senin, 30 Juli 2012

Hah..!!! Uang Rp142 Juta Hangus di Oven

Seorang pria Australia menyembunyikan uang tunai sebesar USD15 ribu atau sekira Rp142 juta di dalam ovennya. Uang itu langsung terbakar hangus tepat pada saat istri dari pria itu menyalakan oven.

Ayah dari dua orang anak di Sydney, Australia, menjual mobil kesayangannya, Toyota Supra. Namun uang tunai hasil penjualan itu tidak dimasukkan ke bank. Pria itu langsung menaruhnya di microwave karena yakin, istrinya tidak akan menggunakan oven.

Tanpa disadari, istri dari pria itu langsung menyalakan oven untuk menghangatkan nugget ayam dan uang tunai yang disimpan suaminya terpanggang dan hangus. Saat ini, uang tunai tersebut sudah menjadi abu.

"Uang itu adalah satu-satunya yang saya miliki," ujar pria yang tak mau disebut namanya itu, seperti dikutip ninemsn, Sabtu (28/7/2012).

"Saya tidak memiliki apa-apa lagi, uang itu seharusnya saya gunakan untuk membayar barang yang saya gadaikan. Saya terlambat membayarnya pada hari Senin dan saya mengatakan pada mereka bahwa saya akan membayar besok, namun saat ini uang saya terbakar," tambahnya.

Pria itu merasa sangat malu dan pada saat itu, dirinya pergi ke bank untuk menyetorkan uang hangus itu. Teller di bank tersebut pun menolak uang yang diberikan pria itu.

Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/07/27/214/669637/uang-rp142-juta-hangus-di-oven