Minggu, 22 Juli 2012

Hanya Karena Salah Sambung 4 Pria Ini Ditangkap Polisi

Empat orang pria di North Carolina, Amerika Serikat (AS) berniat menghubungi pengedar obat-obatan terlarang untuk mengeluhkan pesanan mereka yang tidak sesuai. Namun, keempat pria ini justru berakhir di penjara.

Peristiwa dimulai ketika empat orang pria ini menelepon ke nomor yang salah. Ternyata nomor telepon itu bukan milik sang pengedar obat-obatan terlarang, melainkan milik salah seorang anggota polisi di Rowan, AS.

"Jagger Naves tiba-tiba saja dikejutkan dengan sebuah panggilan telepon pada pukul 04.00 dini hari," ujar otoritas setempat seperti dikutip The Salisbury Post dan dilansir Associated Press.

Para pria ini tanpa menyadari bahwa nomor yang mereka tuju salah, mengatakan bahwa pesanan obat-obatan yang mereka terima tidak sesuai dengan pesanan. Mereka pun mengusulkan agar kedua pihak bertemu untuk menyelesaikan masalah ini.

Naves dengan cepat dapat membaca situasi ini. Ia pun menyanggupi permintaan para pemuda itu untuk bertemu. Keempat pemuda itu pun berhasil dibekuk dengan mudah setelah pertemuan itu diadakan.

sumber
http://international.okezone.com/read/2012/07/02/214/657564/gara-gara-salah-sambung-empat-pria-ditangkap