Jumat, 27 Juli 2012

Lagu Peterpan Terbaru Bocor Di Internet ( Download )

 band_PETERPAN
Postingan kali ini saya seorang admin akan membahas gosip hangat terbaru kali ini yaitu bocornya Single terbaru peterpan separuh Aku, Berikut beritanya :


Pasca Ariel bebas ia pun telah menguntai sederat rencana untuk karier kedepannya terutama untuk band yang digawanginya Eks Peterpan. Sejalan dengan hal tersebut kini beredar luas di internet mengenaii lagu baru eks Peterpan yang berjudul ‘Separuh Aku‘.


Masih berupa lagu mentah hanya denan di iringi gitar, lagu ciptaan Ariel ini terdengar sangat easy listening. Namun beredarnya lagu ini memunculkan rumor jika ini adalah salah satu strategi band ini untuk promo peluncuran album terbaru mereka nanti. Benarkah ?

“Iya lagu ‘Separuh Aku‘, bingung bocornya gimana. Nggak sama sekali disengaja, saya juga nggak mengerti,” bantah David, keyboardist eks Peterpan, saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2012) seperti dilansir dari Detikhot.

Berbeda dengan David Uki malah secara gamblang mengumbar jika memang pembocoran lagu tersebut bagian dari rencana promosi mereka. “Jadi kayak promo di awal, kita lagi promo instrumental jadi nggak ada arah ke sana. Launching kita sudah siapkan sudah waktu-waktu saja,” tutur Uki.


Ini dia lirik lagu Eks Peterpan – Separuh Aku
Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
reff:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh
reff:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

DOWNLOAD