Laman

Rabu, 11 Juli 2012

Wow..!! Garuda Indonesia Jadi Sponsor Liverpool

Maskapai nasional BUMN, PT Garuda Indonesia Tbk diketahui telah resmi menjadi sponsor klub sepak bola Liga Primer, Liverpool FC untuk musim kompetisi 2012/2013.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INILAH.COM, menyebutkan pada awal Juli 2012, maskapai Garuda Indonesia telah meresmikan hubungan sponsorship dengan klub Liverpool.


Seperti dikutip dari informasi yang disampaikan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (11/7/2012), per tanggal 9 Juli 2012, kesepakatan hubungan kerja sama antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Liverpool Football Club serta Athletic Grounds Limited telah ditandatangani.

 
Perjanjian tersebut mengatur kerjasama marketing dalam pelaksanaan sponsorship Agreement, dimana PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk . diberikan hak untuk menjadi “Official Partner of Liverpool Football Club” dan “Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club".

Sebelumnya, maskapai penerbangan Air Asia pun telah mengikat kerjasama sponsor dengan klub Premier League, Queens Park Rangers (QPR).

Sumber
http://bola.inilah.com/read/detail/1881656/read/detail//