Rabu, 19 September 2012

Wow Katy Perry liburan di Indonesia saat ini?




Menjelang penampilannya di kejuaraan balap mobil Formula 1 di Singapura, Katy Perry dikabarkan menyempatkan diri mampir ke Indonesia. Ke mana?

Pelantun lagu "The One That Got Away" itu mengupload sebuah foto tampak belakang dirinya sedang membentangkan tangan menghadap ke arah pegunungan. Dia menulis, "I ate, I prayed, I climbed a volcano." 



Foto yang diupload Katy Perry melalui akun Twitter @katyperry


Bagi kamu penikmat film, mungkin merasa pernah mendengar kata-kata itu. Putar kembali ingatan kamu ke film yang dibintangi Julia Roberts, "Eat, Pray, Love". Jika Julia Roberts menemukan cintanya di Pulau Dewata Bali, mungkinkah Katy Perry mendaki gunung berapi di tempat yang sama?

Katy Perry bermain arung jeram bersama teman-temannya. (Foto: Twitter @Katycats_Bali)Keberadaan Katy Perry di Pulau Bali makin ramai dibicarakan dengan adanya foto lain yang beredar di internet. Dalam foto tersebut, Katy terlihat tengah berada di atas perahu karet arung jeram, yang diduga dilakukan di daerah Ubud ,Bali. Foto itu diupload kelompok penggemar Katy Perry di Bali, Katycat Bali, melalui akun Twitter mereka @Katycats_Bali.

Perhatikan tato kecil di dekat mata kaki. Kaki Katy Perry? (Foto: Twitter @Katycats_Bali)Sebuah foto yang menampilkan kaki yang memiliki tato mirip dengan yang dimiliki Katy Perry, juga semakin menambah keyakinan para Katycat bahwa idola mereka itu tengah berada di Indonesia. Katy dikabarkan tengah mencoba pijat tradisional Bali.

Sebelum Katy Perry, sederet artis luar negeri pun dikabarkan pernah menghabiskan waktu liburan mereka di Indonesia.  


Sumber 

Yahoo.com