Rabu, 21 November 2012

Pemeran Yoko di "Return of the Condor Heroes" Jatuh dari Ketinggian 3 Meter Hingga Tulangnya Remuk

NAAS menimpa Huang Xiao Ming, pemeran Yoko dalam serial Return of the Condor Heroes yang awal 2012 tayang di Indosiar.

Xiao Ming mengalami Comminuted Fracture (tulang retak berkeping-keping) pada 2 jari kaki kirinya setelah terjatuh dari ketinggian 3 meter saat syuting film The Bride with White Hair 3D belum lama ini.


Xiao Ming kala itu sedang take adegan perkelahian di udara. Tiba-tiba ada angin kencang berembus, menyebabkan kawat pelindungnya goyah, dan pria berusia 35 tahun itu langsung jatuh ke tanah. Xiao Ming tidak bisa berdiri akibat insiden ini.

Menurut Xin MSN, Rabu (21/11), Xiao Ming malah mengkhawatirkan proses syuting terhambat karena insiden yang menimpa dirinya. Dalam perjalanan ke UGD, ia sempat bercanda, “Jangan khawatir. Aku kan Dewa Perang.”

Selain jari kaki, hasil X-Ray menunjukkan ada cedera di lengan kiri dan lutut kanan. Ia lalu di pindah ke rumah sakit khusus ortopedi di Beijing untuk perawatan lebih lanjut. Sejauh ini tak ditemukan luka di area kepala.

Kabarnya, Xiao Ming tak akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Ia memilih pengobatan alternatif karena harus promo 2 film barunya; The Flying Guillotine dan The Last Tycoon, bulan depan.

Angelababy, model berusia 23 tahun yang diisukan sebagai pacarnya menumpahkan kekhawatiran di akun Weibonya.
Cepat sembuh, Xiao Ming.


Sumber
Tabloid Bintang