Rabu, 07 November 2012

Perut Anak Ini Bengkak Akibat Dikutuk Karena Kentut


Perut seorang anak lelaki berusia 12 tahun di Ghana membengkak seperti balon setelah dikutuk oleh seorang dukun wanita yang secara tak sengaja ia kentuti.

Charles Roji, 12, menceritakan pengalaman anehnyaitu sebagai berikut kepada para pendengar Nhyira FM:

"Suatu hari ketika saya sedang bermain bola dan berhasil mencetak gol, Saya merasa sangat bahagia hingga saya buang angin, tepat ketika seorang wanita berada di situ. Wanita itu, yang berbicara dengan bahasa Gonja, sangat marah ketika teman saya mulai mengejek saya karena telah mengentutinya."


Kejadian ini terjadi pada setahun yang lalu. Dan beberapa bulan setelahnya, perut Charles mulai membengkak seperti wanita hamil.

Charles sudah berkonsultasi dengan berbagai ahli spiritual yang dianjurkan oleh keluarganya, tapi anehnya, mereka semua meminta Charles untuk menemui wanita itu dan meminta maaf.

Sumber