Senin, 31 Desember 2012

Cewek Cantik Ini Jual Pelukan Demi iPhone 5


Meskipun terbilang berharga mahal, perangkat Apple telah menjadi idola di China. Bahkan demi dapat membeli perangkat Apple idamannya, seorang gadis manis di negara komunis ini rela menjual pelukannya.

China termasuk negara berkembang yang kaum mudanya menggilai perangkat-perangkat besutan Apple.

Kali ini ada seorang gadis yang mengumpulkan uang untuk membeli iPhone 5 dengan menjual pelukannya.

Di Xiamen, sebuah kota besar di tenggara China, seorang gadis berpakaian hitam tampak berdiri di trotoar jalan yang ramai. Ia memegang selembar potongan kardus bertuliskan “10 Yuan untuk pelukan, sedang mengumpulkan uang demi iPhone 5”.

Dilansir MicGadget, gadis yang terbilang cantik itu berhasil menarik perhatian dan dengan cepat dikelilingi pejalan yang lewat di dekatnya. Dalam waktu sekitar 10 menit, ia tampak memeluk tiga orang pria yang memang sengaja menghampiri dirinya.

Pertanyaannya, berapa banyak pelukan yang ia mesti berikan untuk mendapatkan sebuah iPhone 5 idamannya? Di China, perangkat smartphone terbaru besutan Apple ini dijual mulai dari harga 5.288 Yuan atau setara dengan Rp8,3 juta.

Jadi untuk bisa membeli iPhone 5, si gadis harus memberikan pelukan sebanyak 529 pelukan!

Kejadian ini langsung menjadi pembicaraan di dunia maya di China. Banyak pihak mengkritik kelakuan sang gadis karena dianggap terlalu materialistis, bahkan perilakunya mungkin dapat menjadi contoh buruk bagi anak-anak muda di China.

Sumber
Inilah.com