Kamis, 13 Desember 2012

Percaya kiamat Tanggal 21-12-2012 Petani China Bikin Perahu Nabi Nuh


Berdasarkan kalender Mayan, kiamat akan terjadi 10 hari lagi.Berikutan itu, beberapa pihak yang percaya kepada ramalan itu mencoba mencari jalan untuk menghadapi bencana tersebut. Seorang petani di Cina percaya, dia mampu menghadapi apa malapetaka setelah membangun tujuh 'bola raksasa' yang mampu menyelamatkannya dalam kondisi darurat. Liu Qiyuan menyiapkan alat itu yang disebut 'Bahtera Nuh' menggunakan serat kaca setelah mendapat ilham dari film Hollywood, 2012.


Kata Liu, dia membangun Bahtera Nuh itu di halaman rumahnya di Qiantun, Hebei menggunakan rangka besi. "Alat ini bisa dijadikan tempat berlindung ketika terjadi bencana alam seperti tsunami atau topan," katanya.Liu menciptakan Kapal Nuh itu agar bisa terapung di atas air dan dilengkapi pendayung. Turut diinstal, berbagai bentuk tangki oksigen, sabuk pengaman serta ruang yang cukup untuk 14 orang.



Kata Liu, Kapal Nuh itu dibangun dengan teliti agar posisinya stabil ketika terapung di atas air. "Saya harap ciptaan ini dipelajari pihak yang terkait, termasuk departemen pemerintah dan organisasi internasional agar bisa digunakan ketika sesuatu tempat dilanda tsunami atau gempa bumi," katanya.


Meskipun bisa terapung, ciptaan Liu itu agak berat dan empat pria dewasa diperlukan untuk menggerakkannya.Awal tahun ini, seorang pengusaha Cina, Yang Zongfu mengungkapkan alat keamanan untuk menghadapi bencana alam senilai hampir RM740, 000.Menurut Yang, alat bulat berwarna oranye itu memiliki 'penyimpanan dan konektor hidup' cukup untuk satu keluarga tiga orang selama 10 bulan.







Sumber