Kamis, 31 Januari 2013

Pria Penuh Tato Ini Mencoba Jadi Capres

Seorang komposer musik klasik yang memiliki tato sebadan penuh, ingin mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Ceko.

Pria bernama Vladimir Franz, sangat percaya diri ingin mencalonkan sebagai Presiden Republik Ceko. Namun, ia mengaku tidak memiliki pengalaman politik dan hanya memiliki sedikit pengetahuan mengenai ekonomi. Demikian seperti dikutip Orange.


Franz, memiliki penampilan yang tidak umum sebagai seorang calon presiden. Seluruh tubuh Franz dipenuhi dengan tato.

Franz mengatakan bahwa orang-orang di Republik Ceko sudah lelah memilih politisi yang banyak melakukan korupsi dan gagal memenuhi janji-janjinya.

Pria bertato ini tidak pernah terpengaruh dengan partai manapun dan ia berkampanye dengan menyoroti permasalahan korupsi serta kerusakan moral di Negara Eropa itu. Franz mengatakan bahwa, tato hanyalah seni tubuh dan pemilu bukanlah kontes kecantikan.


Pria nyentrik ini memperoleh hasil sekira 11 persen suara di putaran pertama pemilihan. Hasil yang Franz peroleh pastinya tidak cukup untuk melanjutkan ke putaran kedua. Namun, ia tetap yang paling diidolakan.

Dua kandidat utama pencalonan presiden Republik Ceko adalah mantan perdana menteri Jan Fischer dan Milos Zeman, mereka berdua akan bersaing di putaran kedua.

Sumber
Okezone.com