Rabu, 20 Februari 2013

Foto YoonA SNSD Jadi Pengantin Jawa Bikin Heboh Dunia Maya

Ada saja ulah para netizen yang mengaku sebagai fans berat YoonA SNSD . Salah satu bentuk kecintaannya pada sang idola adalah dengan memasang wajah mereka di karakter – karakter yang tidak pernah mereka lakukan. Termasuk dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan YoonA sedang berdandan ala pengantin Jawa yang langsung menghebohkan dunia maya. Seperti apa YoonA saat memakai kebaya?

Foto yang didapat dari sebuah fan page YoonA di Facebook ini murni hasil editan. Dan pelakunya adalah Jovie yang mengaku sebagai fans berat pemeran Jang Saebyok dalam drama Korea ‘You Are My Destiny’ itu. YoonA di foto tersebut terlihat manis dengan kebaya warna kuning gading. Riasan yang natural diiringi dengan bunga melati yang menjuntai sebagai pemanis sanggulnya membuat dirinya terlihat semakin cantik.

Para netizen yang melihat foto ini pun tampak terkejut sebelum menyadari jika foto itu hanyalah hasil editan dari salah satu SONE, sebutan fans SNSD. Mereka umumnya memuji kecantikan YoonA yang tak berubah meski memakai pakaian seperti apa saja.


“Seperti seorang putri Jawa.” ujar salah seorang netizen.

“Kamu terlihat sangat cantik dengan busana itu.” tanggap netizen yang lain.

YoonA dan SNSD saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, ‘I Got A Boy’. Album ‘I Got A Boy’ telah mendapat banyak sambutan positif dari berbagai kalangan, salah satunya dari Billboard.

Sumber