Sabtu, 16 Februari 2013

Wow..!! Messi Pun Ngomong " Cius Miapah.!! "

Pesona na Lionel Messi memang sanggup membius siapapun tak terkecuali, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Bahkan pasangan ini mengaku punya pengalaman lucu dengan bintang lapangan hijau asal Argentina tersebut, mau tahu?

Pasangan selebriti yang memang merupakan gila bola ini tengah berlibur di Spanyol, mereka sempat berkunjung ke tempat latihan tim sepak bola idola mereka Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper.


Donna dan Darius mengaku sempat berbincang dengan bintang sepak bola Barca, yaitu Lionel Messi. Darius mengungkapkan bahwa nama anak mereka juga Lionel. Lucunya, Messi membalas dengan bahasa gaul 'Cius Miapah?'. "Lg critain Nama anak qta jg Lionel lhooo.. Eh kata messi "cius miapah?" Hahaha pic.twitter.com/czg4YtOh " kicau akun Twitter @dagnesia.

"Tahu dong arti bahasa anak alay 'cius miapah', kalau tidak tahu biar kita yang kasih tahu, artinya 'serius demi apa?', gaulkan Messi, jangan-jangan dia piawai juga bahasa anak alay lainya." Hal ini untuk mereka merupakan kado spesial di hari Valentine dari sang bintang.

Sumber
Sindonews