Sabtu, 30 Maret 2013

Farhat Abbas Pernah Diperintah Eyang Subur, Buang Air di Depan Istana

Pengacara sukses Farhat Abbas mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak tahun 2004. 

Dalam perkenalannya tersebut, Farhat mengaku sudah beberapa kali mendapat perintah dari Eyang Subur.

Salah satu perintah yang paling diingat oleh Farhat Abbas adalah saat dirinya diminta buang air di depan istana.

Meski mengaku tidak tahu maksudnya, Farhat tetap melaksanakan perintah tersebut.

"Saya tidak tahu maksudnya apa, mungkin Eyang mau ngetes keberanian saya. Tapi perintah itu saya laksanakan," kata Farhat Abbas di Rumah Eyang Subur Jalan Beringin Gang III, Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Selain itu, aku Farhat, dirinya tidak mendapatkan perintah aneh-aneh dari Eyang Subur.

"Paling hanya disuruh untuk makin mencintai istri," ujar suami penyanyi Nia Daniaty tersebut.

Terkait tudingan Adi Bing Slamet yang menyebut, Eyang Subur sebagai aliran sesat, Farhat enggan berkomentar lebih banyak.

"Saya belum ketemu dengan Adi. Untuk masalah ini saya ada di posisi yang netral," terangnya.

Sumber