Kamis, 25 April 2013

Kena Sasaran Tawuran, Siswa SMP Tewas Seusai UN

Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Kota Tangerang tewas setelah menjadi korban tawuran dua kelompok siswa SMP di Jalan Pembangunan, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten . Pelajar bernama Teddy itu tewas seusai menjalani Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/sederajat.

Jasad Teddy, kini berada di kamar mayat RSU Tangerang untuk menjalani autopsi. Nyawa teddy tidak tertolong dan tewas saat mendapat perawatan di RS tersebut. Ia juga mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat hantaman batu dan balok kayu.

Selain Teddy, tawuran antarmurid SMP itu juga mencederai dua temannya, Ikhsan dan Muhammad Abdu. Keduanya harus mendapatkan perawatan intensif di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang dengan luka di sekujur tubuh.

Menurut tante Ikhsan, Wiwid Widyastuti, saat itu ketiga korban berniat bermain ke rumahnya di Jalan Halim Perdana Kusumah, Juru Mudi Baru, Kecamatan Benda. Namun, di tengah jalan ketiganya bertemu dengan dua kelompok pelajar SMP yang tengah terlibat tawuran.

Ketiga korban berniat melarikan diri menggunakan sepeda motor. Nahas, sepeda motor yang mereka tumpangi oleng dan menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan. Mereka pun terjatuh. Saat itulah, ketiga korban menjadi sasaran amuk para pelajar yang mengira ketiganya adalah lawan mereka.

Metro TV