Selasa, 14 Mei 2013

Ibrahimovic Menertawai Musik Kesukaan Beckham

David Beckham mungkin merupakan pemuka dalam dunia fashion dan juga simbol kemaskulinan. Kendati begitu, rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic tetap mengolok-olok selera musik Becks.

Seperti dilansir smh.com, Beckham meninggalkan iPod nya di dalam loker sebelum ia mandi usai pertandingan. Melihat kealpaan mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu, Zlatan Ibrahimovic rupanya iseng sekaligus kepo dengan musik yang didengarkan Beckham dalam iPodnya.

Sejurus kemudian Ibra langsung mengambil dan mengecek daftar lagu yang didengarkan suami Victoria Posh tersebut. Tak lama kemudian pria pemegang ban hitam dalam Taekwondo itu tertawa terbahak-bahak.

“Saya dan rekan setim penasaran dengan musik apa yang ia dengarkan selama ini. Ternyata di dalam iPodnya, David memiliki banyak lagu Justin Bieber, Jonas Brothers dan Selena Gomez!” ungkap striker asal Swedia itu.

“Semula kami berharap akan menemui musik-musik rock yang keren atau setidaknya hip-hop tapi ternyata selera David sama dengan anak yang sedang puber. Syukurlah Beckham bukan manusia yang sempurna,” tawa Ibrahimovic kepada wartawan.

Sumber