Sabtu, 08 Juni 2013

Di Negara Ini Ada kereta Khusus Jomblo

Sebuah kereta khusus untuk orang-orang yang tidak punya pasangan alias jomblo akan disediakan di Praha, Republik Ceko. Kereta ini akan dijadikan tempat bertemunya penumpang yang sedang mencari pasangan.

Para penumpang yang masih single akan menemukan pasangannya selama perjalanan di sebuah kereta cinta yang akan dibuat oleh perusahaan Ropid yang berbasis di Praha.

“Orang-orang akan bertemu di sana, melewati perjalanan dan dapat saling mengenal satu sama lain, kemudian mereka dapat memulai sebuah hubungan," kata juru bicara perusahaan Ropid Filip Drapal, seperti dikutip Metro.


Namun, tidak semua orang setuju akan ide yang akan diberlakukan akhir tahun ini di Praha. Beberapa wisatawan khawatir mereka mendapatkan ketidaknyamanan.

"Ketika saya sedang terburu-buru, saya masuk lalu saya harus berhati-hati dan memastikan tidak ada yang mulai merayuku,” kata salah seorang pengguna kereta komuter, Petr Voracek.

Namun pihak Ropid menampik kekhawatiran masyarakat dengan mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang akan dipaksa untuk merayu.

Sumber
Okezone