Rabu, 24 Juli 2013

Ini Dia Superman Di Dunia Nyata, Berhentikan Pesawat Dengan Tangan Kosong

Superhero selalu digambarkan adalah laki-laki yang kuat, mampu bertahan walau terkena luka dalam sekalipun dan memiliki kekuatan super seperti mengangkat benda yang sangat berat. Tidak heran tokoh-tokoh fiksi yang memiliki kekuatan dan dipergunakan untuk kebaikan dinamakan superhero. Salah satu tokoh superhero yang terkenal adalah Superman.

Ternyata di dunia nyata ada yang memiliki kekuatan seperti Superman. Dia adalah Dennis Rogers yang dijuluki sebagai manusia super. Dennis mampu membengkokkan palu baja dan menghentikan pesawat lepas landas hanya dengan tangan kosong.
Kekuatan Dennis ini tentu tidak dimiliki oleh banyak orang. Walau tidak bisa terbang seperti Superman, Dennis bisa melakukan hal-hal yang kerap ditampilkan dalam film superhero tersebut seperti mengangkat beban berat atau motor sekalipun.


Dennis bisa memiliki kemampuan bak Superman karena tubuhnya dapat menghasilkan lebih dari 453 kg gaya. Satu penelitian yang dibuat untuk mengetahui kenapa Dennis bisa memiliki kekuatan super itu telah membuktikan bahwa percepatan dalam otot-ototnya membantu Dennis melakukan semua trik yang luar biasa tersebut. Selain itu, laki-laki yang memiliki berat kurang dari 77kg ini mampu mengaktifkan lebih banyak serat otot dibanding rata-rata manusia pada umumnya.

Hal ini membuatnya lebih kuat daripada orang dengan otot yang jauh lebih besar. Kemampuan Dennis ini membuatnya bisa membengkokkan ratusan alat dan batang baja, merobek buku telepon yang sangat tebal, menghentikan empat sepeda motor Harley Davidson yang dipacu dengan kekuatan penuh dan bahkan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 yang lepas landas.

Wow bayangkan ladies, manusia bisa menghentikan dua pesawat yang hendak lepas landas. Kekuatan super Dennis ini mendapat apresiasi seperti menjadi bintang tamu dalam acara The Oprah Winfrey Show, Ripley's Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee's Superhumans. Ternyata Superman benar-benar ada ya!

Sumber
Vemale