Rabu, 03 Juli 2013

Kerangka Guru SD Ditemukan di Sebuah Tembok

Kerangka seorang guru SD ditemukan di balik tembok sebuah rumah di Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat. Tulang belulangnya ditemukan setelah Sang Guru menghilang 28 tahun silam.

Polisi menemukan kerangka dalam posisi meringkuk seperti janin. Kerangka terikat dengan tali. Sebuah plastik membungkus kerangka tersebut.

Catatan gigi menunjukkan kerangka itu sebagai tubuh JoAnn Nichols. Pemeriksaan mengungkapkan Nichols tewas akibat pukulan di kepalanya. Kasus itu dinyatakan sebagai pembunuhan.

Pada 1985, James Nichols melaporkan istrinya menghilang. Ia mengaku terakhir bersama istrinya sebelum berangkat kerja ke IBM. Saat itu, istrinya berusia 55 tahun.

Sepulangnya ke rumah, James tak menemukan istrinya. Ia hanya menemukan sebuah pesan yang diketik. Namun penyidik saat itu tak menyebutkannya sebagai pesan bunuh diri.

Bertahun-tahun tak mendengar kabar istrinya, James akhirnya meninggal di usia 82 tahun. Sementara pejabat setempat memerintahkan pembongkaran rumah orang yang sudah meninggal. Sebab, tak ada yang mengklaim rumah dan tanah tersebut.

Sumber
MetroTvNews