Sabtu, 03 Agustus 2013

Heboh..!! Maling Ini Terekam Saat Curi Ponsel di Starbucks Grand Indonesia

Aksi pencurian di Starbucks Grand Indonesia (GI) Jakarta terekam kamera pengintai. Pelakunya seorang ABG berpenampilan gaul.

Pencurian berlangsung pada 1 Agustus 2013 lalu. Korban diketahui adalah seorang remaja putri yang kehilangan dompet dan ponsel. CCTV kejadian tersebut kemudian diposting di situs jejaring sosial YouTube oleh kekasih korban, Aditya Pradana, pada 2 Agustus 2013 kemarin.


"Pencurian dompet dan HP di mall GI 1 agustus 2013 @starbuck GI 3..korbannya bokin ane gan :(. Smoga cepet insyaf ni maling!" tulis Aditya di YouTube seperti dikutip, Sabtu (3/8/2013).

Dari video berdurasi 1 menit 56 detik itu, terlihat sang maling masih remaja. Dia mengenakan kemeja biru dan celana jeans, sambil membawa tas hitam.

Korban saat kejadian sedang ke toilet. Tas miliknya ditinggal di kursi. Tampak seorang pria di tengah kafe sedang asyik bermain laptop.

Lalu, pencuri ini mulai mendekat ke arah tas korban. Awalnya, dia sempat ragu dan mondar-mandir di sekitar meja. Hingga akhirnya dia berpura-pura hendak mencharger ulang ponsel, tapi ternyata sambil mencuri dompet dan ponsel milik korban.

Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Tanah Abang. Pihak kepolisian sudah menerima laporan dan sedang melakukan penelusuran.

Video tersebut kini sudah dihapus oleh penguploadnya. Namun ada video lain yang beredar, Disini

Sumber
Detik