Minggu, 25 Agustus 2013

Nge Trend..!! Cowok Jepang Suka Pake Beha

Setelah dikejutkan dengan munculnya tren memakai celana dalam di wajah, kini Jepang menyebarkan "virus" baru berupa tren pria memakai bra. Hal ini terungkap setelah rocketnews24 menelusurinya ke beberapa situs forum di Jepang.

Salah satu situs online shopping Jepang, Rakuten, bahkan menyediakan enam halaman yang berisi model bra yang dirancang khusus untuk pria. Untuk memastikan temuan aneh ini, reporter rocketnews24 berusaha untuk mengumpulkan bukti mengapa semakin banyak pria yang memakai bra.


Selama penelitian berlangsung, reporter tersebut menemukan bahwa kecenderungan ini tidak hanya terjadi di Jepang, tetapi juga seluruh dunia. Faktanya, ia berhasil menemukan berbagai situs yang digunakan oleh para pria pemakai bra untuk berbagi perasaan dan pengalaman mereka.

Ketika ditanya mengapa beberapa pria suka mengenakan bra, seorang anggota situs dari Inggris menjelaskan, "Saya merasa lega dan terlindungi," yang juga menjadi alasan umum bagi para pria yang memakai bra. Lainnya menjawab bahwa bra dapat menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, beberapa netizen Jepang mengaku bahwa feminisasi sedang terjadi pada pria-pria di negeri matahari terbit itu. Namun, sisanya mengatakan bahwa pria pemakai bra hanyalah sekumpulan homoseksual.

Sumber
Merdeka