Minggu, 06 Oktober 2013

Heboh..!! Orang Gila Di Jember Ini Hidup Kembali

Warga di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Minggu (6/10/2013), sempat dibuat geger. Hal ini disebabkan seorang pemuda yang tidak dikenali identitasnya ditemukan mengapung di selokan pinggir jalan itu.

“Waktu itu saya dan warga yang melintas sangat kaget karena dikira itu mayat seseorang,” ujar Sugeng, salah satu warga setempat.


Karena penasaran, kata Sugeng, warga kemudian melempar batu ke arah orang tersebut, dan rupanya sama sekali tidak bergerak. “Saya saat itu panik dan melaporkan kepada kepolisian karena saya kira itu benar-benar mayat seseorang,” imbuh dia.

Setelah mendengar laporan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian. Saat itu pemuda yang tidak dikenali identitasnya tersebut tetap tidak bergerak. Polisi akhirnya turun ke selokan untuk melakukan evakuasi.

“Saat itulah, pemuda yang dalam kondisi telanjang bulat tersebut tiba-tiba bangun kemudian duduk dan langsung tertawa. Ternyata pemuda itu orang gila,” katanya tertawa.

Sontak saja peristiwa ini membuat warga yang sudah mulai berkerumun di lokasi kejadian langsung tertawa melihat kejadian tersebut. “Gimana enggak mau tertawa, lah wong dikira mati lalu hidup lagi,” kata Sugeng.

Sumber
Kompas