Rabu, 09 Oktober 2013

Babon Ini Remas Payudara Reporter Cantik Waktu Siaran langsung


Seekor babon membuat kehebohan setelah meremas payudara seorang reporter perempuan di Amerika Serikat saat siaran langsung di sebuah televisi.

Sabrina Rodriguez, reporter untuk stasiun televisi Fox 40 di Kota Sacramento, Negara Bagian California, mendapat sebuah kejutan saat memberikan laporan di Festival Anggur Lodi pada 12 September lalu. Ketika itu seekor babon nakal bernama Mickey memanfaatkan kesempatan dan memegang bagian kanan payudara Sabrina, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail.


Mencoba bersikap profesional, Sabrina akhirnya berusaha tetap tenang dan membuat sebuah lelucon terkait hal ini, sambil mengatakan kepada pemirsa, 'Dia mencoba untuk mendapatkan sedikit rasa'.

Namun, meskipun sudah mengupayakan hal itu, Mickey menolak untuk melepaskan tangannya dan terus meraba-raba payudara Sabrina. Dia tampak sudah senang dengan hal itu. Sabrina juga tetap melanjutkan laporannya.

Sambil tetap menjaga wajahnya menatap kamera sebisa mungkin, Sabrina akhirnya menyelesaikan laporannya dengan ucapan, 'Kembali bergabung dengan kami ketika kita akan belajar sedikit tentang mengapa babon suka anggur'.

Insiden itu bermula ketika Sabrina memperkenalkan Mickey kepada pemirsa. Saat itu Mickey masih bersikap sopan dan menjabat tangan Sabrina.

Tetapi beberapa detik kemudian Mickey mendekati badan Sabrina, menempatkan satu tangannya di bagian bahu dia sementara tangan yang lain memanfaatkan kesempatan itu untuk meraba-raba payudara Sabrina.

Sabrina (29 tahun), adalah pemenang penghargaan Emmy untuk reporter berita televisi dan liputannya untuk wilayah California Utara di Fox 40.

Klik Disini Untuk Lihat Videonya

Sumber
Merdeka