Rabu, 30 Oktober 2013

Orang Malaysia Ini Simpan Mayat Istrinya Di Rumahnya


Seorang pria di Selangor, Malaysia menyimpan mayat istrinya selama 35 hari. Mayat istrinya itu disembunyikan di dalam rumah, karena besarnya rasa cinta pria itu kepada sang istri.

"Pria itu menyemprotkan parfum ke mayat istrinya setiap hari. Dirinya baru melapor ke polisi setelah tidak tahan lagi menahan bau busuk yang memenuhi kamarnya," ujar polisi Malaysia, seperti dikutip The Star.


Jasad perempuan yang diketahui bernama Lim Ah Tee tersebut, meninggal pada 21 September 2013 setelah mengeluhkan rasa sakit pada dadanya. Perempuan berusia 42 tahun itu tidak diberikan perawatan sebelum meninggal.

Menurut pengakuan sang suami, dirinya tidak membawa istrinya ke rumah sakit. Dia justru memanggil putranya yang berusia 16 tahun ke rumah melihat istrinya.

Ketika tidak di rumah, pria itu terkejut melihat jasad sang istri yang sudah tidak bernyawa. Ketika ditemukan, darah terlihat keluar dari hidung perempuan tersebut.

Sadar istrinya sudah tidak bernyawa, pria itu membawa jasadnya ke kamar tidur. Dia melarang anaknya untuk memberitahu ke orang lain.

Ketika mayat itu dibawa ke rumah sakit untuk otopsi, polisi memastikan perempuan itu meninggal karena sakit. Tidak ada bukti bahwa perempuan itu menderita kekerasan.

Sumber
Okezone