Jumat, 17 Januari 2014

Dapat Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Bagi -Bagi Mobil


Keberhasilan Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or ternyata turut disambut gembira oleh segenap staf fisioterapi Real Madrid. Pasalnya, pemain asal Portugal ini kabarnya pernah menjanjikan untuk memberi para staff tersebut mobil jika ia memenangkan penghargaan tersebut!

Harian asal Spanyol, Marca melaporkan bahwa Ronaldo ingin membalas jasa para staff yang telah membuatnya bugar sepanjang tahun ini. Berikut adalah cuplikan dari berita tersebut.

"Sebagian kecil dari penghargaan Ballon d'Or juga menjadi bagian dari para fisioterapis. Dalam banyak kesempatan, Ronaldo berkelakar akan membelikan mereka semua mobil jika berhasil meraih Ballon d'Or, atau jika Madrid berhasil meraih La Decima.

Janji tersebut tidak hanya diucapkan sekali, melainkan beberapa kali saat ia menjalani sesi terapi. Cristiano Ronaldo bukanlah tipe orang yang sembarangan menebar janji."

Sebuah wujud kepedulian yang luar biasa dari pemain berusia 28 tahun ini. Tentu segenap staff fisioterapi tentu menginginkan Madrid menjuarai Liga Champions di akhir musim nanti, karena itu berarti mereka akan mendapatkan dua mobil dari Ronaldo dalam setahun!

Sumber
Bola