Rabu, 19 Februari 2014

Bangsa Viking Ramalkan Kiamat Tanggal 22 Februari Tahun Ini


Sejagat mungkin telah melewati ramalan kiamat oleh Suku Maya dan kerusakan jaringan komputer saat memasuki milenium baru. Namun prediksi baru akhir zaman telah dilansir bangsa Viking. Mereka mengatakan dunia berakhir pada 22 Februari tahun ini.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (19/2), kiamat bangsa ini disebut Ragnarok. Saat itu bumi akan terbelah dua dan seluruh penduduk neraka turun ke dunia. Mereka akan mematikan sejumlah dewa utama, air tumpah ke daratan, dan timbul bencana alam besar.


Bangsa Viking percaya Ragnarok muncul setelah jagat melewati tiga musim dingin tanpa ada musim panas diantaranya. Moralitas hilang dan peperangan pecah di pelbagai penjuru dunia. Bisa jadi ramalan ini benar melihat banyaknya ketegangan di muka bumi.

Sekitar 100 hari lalu terompet Viking ditiupkan dalam sebuah festival di Kota York, Inggris. Jika dunia tidak kiamat pada hari Sabtu pekan depan maka Ragnarok bergabung dengan ramalan gagal lainnya yakni prediksi Suku Maya mengatakan kiamat pada 21 Desember 2012 serta kehancuran bumi oleh asteroid besar dan sistem komputer pada 1 Januari 2000.

Sumber
Merdeka