Selasa, 25 Maret 2014

Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk Saat sibuk Bermain Game


Menurut surat kabar Thailand Khaosod, seorang pekerja asal Burma ditabrak oleh sebuah truk pengangkut es. Kejadian ini berlangsung ketika sang korban bernama Sottu sedang duduk dan asyik bermain game di handphone-nya. Korban merupakan seorang pekerja di pabrik es.

Kecelakaan fatal ini terjadi ketika korban dan teman-temannya berkumpul di sebuah jalan. Kemudian sebuah truk melaju ke arah mereka. Teman-teman korban mengatakan mereka melihat truk tersebut dan menghindar. Mereka juga memberi peringatan kepada korban untuk menghidar, tapi ia terlalu sibuk bermain game. Sopir truk tidak melihat korban duduk dan akhirnya menabraknya.


Kami tidak melaporkan berita tragis ini hanya demi menarik perhatian dengan headline yang mencolok. Berita tragis ini mengingatkan kita bahwa banyak dari kita menjadi kurang

perhatian terhadap sekitar ketika memakai handphone, entah bermain game, berkirim pesan, atau menelepon. Pada tahun 2011, setidaknya 1,3 juta kecelakaan mobil disebabkan karena terganggu oleh handphone. Meskipun dalam hal ini bukan supir yang menggunakan handphone, tapi pejalan kaki, kami sangat mengingatkan betapa pentingnya memperhatikan lingkungan sekitar saat Anda menggunakan handphone.

Sumber
Yahoo