Senin, 23 Februari 2015

Ustadz Arifin Ilham Di serbu Geng Motor Yang Ingin Tobat


Ustadz Arifin Ilham dikejutkan dengan kedatangan tamu istimewa pada Sabtu pekan lalu. Mereka adalah geng motor Brigez yang dikenal sering membuat onar dan meresahkan masyarakat khususnya di Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan geng motor Brigez kali ini mengajak Arifin untuk berzikir, lantaran mereka ingin bertobat.

"Kiki, ketua lapangan Brigez datang ke rumah abang mengajak abang berzikir," tulis Arifin dalam akun Facebook resminya dikutip Dream.co.id, Senin 23 Februari 2015.

Ustaz Arifin mengatakan mereka ingin bertobat karena telah banyak berbuat dosa. "Bang, kami sudah cape maksiyat mulu. Bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa," katanya menirukan ucapan Kiki, Ketua Lapangan Geng itu.



"SubhanAllah Kiki, abang juga banyak dosa, ayo kita bersama sama berhijrah" jawab Ustaz Arifin.

Arifin kemudian berzikir bersama dengan ratusan anggota geng Brigez di Masjid Raya Kota Bandung. Saat itu hadir juga Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.

"SubhanAllah jamaahnya yang ada hadir banyak remaja yang pakai anting, kalung, bertato. Tapi yang penting dan utama bagi abang, kita sama sama berhijrah."

Zikir akbar bersama akan kembali digelar pada 1 Maret mulai pukul 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. "Ayo sahabatku kita hijrah, mumpung masih ada sisa umur," ajak Ustaz Arifin.

Sumber
Dream