Senin, 13 Agustus 2012

Foto Dan Biodata Cewek Cantik Berjilbab Meyda Safira


Foto Biografi Dan Profile Meyda Safira – Biodata Dan Profil Meyda Safira – gadis cantik dan berjilbab ini merupakan pendatang baru di dunia seni peran indonesia. walaupun masih baru tapi sudah banyak memiliki banyak penggemar,untuk penggemar meyda,simak biografinya dibawah ini:
Meyda Sefira
Islam
Bandung, 20 Mei 1988



dimasa kecilnya ternyata meyda sudah akrab dengan dunia modelling. di masa sekolahnya dia pernah menjadi model sepeda polygon,model perumahan citraland surabaya dan juga model brosur bimbingan belajar SSC. di masa kuliahnya juga meyda memiliki banyak prestasi,dia merupakan juara ke-2 UAN di universitasnya.


pada saat pemilihan karakter husna di KCB ternyata kemampuan meyda safira tidak diragukan lagi oleh para juri,selain penampilan yang menarik dia juga mampu memerankan dengan baik. sebenarnya meyda sendiri adalah penggemar karya-karya habiburrahman el shirazy seperti novel ayat-ayat cinta dan ketika cinta bertasbih.

sebagai penggemar karya-karya tersebut,meyda tertarik untuk mengikuti audisi utuk film ketika cinta bertasbih. tidak tanggung-tanggung akhirnya dia pu lolos audisi dan langsung menjadi tenar. namanya pun sekarang sudah dikenal kalangan mana saja. sudah kami berikan biografi dan profil meyda sefira semoga membuat anda sebagai penggemar lebih dekat lagi dengannya. jangan lupa kami juga punya artikel tentang oki setiana dewi dia juga pemain dalam film ketika cinta bertasbih.















Sumber Gambar
Kapanlagi.com
Goole Image