Kamis, 03 Januari 2013

Di India Habis Di Perkosa Langsung Di Lindas Bus

ilustrasi

Para tersangka kasus pemerkosaan India, sempat berniat menggilas tubuh korban yang mereka aniaya dengan bus. Setelah mereka memerkosa korban, tubuh korban pun dilempar ke jalan raya dalam keadaan tidak berpakaian.

Korban yang berusia 23 tahun itu sempat melakukan perlawanan terhadap tiga orang tersangka dan melukainya, namun korban diserang habis-habisan. Setelah korban dilempar keluar dari bus, kekasih korban yang juga dianiaya langsung menarik tubuh korban ke tempat yang aman.


"Perempuan ini dilempar ke luar dari bus. Kekasihnya pun menariknya ketika dia melihat ada bus itu melaju mundur dan hampir menggilas korban," demikian laporan dari The Indian Express.

Sebanyak lima dari enam tersangka akan dijatuhi dakwaan pembunuhan dan pemerkosaan pada Kamis besok. Sementara itu satu tersangka lainnya yang masih berusia 17 tahun akan diadili di pengadilan anak.

Dakwaan lain yang akan dijatuhkan kepada para tersangka adalah dakwaan atas pemusnahan barang bukti. Salah seorang tersangka mencoba untuk membersihkan bus yang menjadi lokasi kejadian kasus pemerkosaan itu dan membakar sobekan pakaian.

Perempuan berusia 23 tahun itu meninggal dunia setelah bertahan hidup selama 13 hari. Korban menjalani sejumlah operasi dan menderita masalah di jantungnya, sebelum diterbangkan ke rumah sakit Singapura.

Tragedi brutal itu membuat marah warga Negeri Bollywood yang akhirnya rela membatalkan perayaan tahun baru. Keluarga korban tetap menuntut penjatuhan hukuman mati terhadap para tersangka, namun hal itu kurang didukung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)

Okezone.com