Minggu, 17 Februari 2013

Wow..!! Jokowi Cetak Gol di Turnamen Futsal

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri hadir di arena Turnamen Futsal Antar Media Piala Jokowi yang digelar LensaIndonesia.Com di Gelanggang Olahraga (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur. Tidak disangaka, Jokowi pun menyumbang sebuah Goollll!

Dari pantauan LICOM, Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh puluhan orang dari pemain, pendukung timmasyarakat yang ingin melihat Jokowi maupun awak lensaindonesia.com.

Sebelum memasuki lapangan futsal, Jokowi mengganti kostumnya, dari kemeja lengan panjang menjadi kaos kerah warna putih yang bertuliskan lensaindonesia.com dan celana pendek putih beserta sepatu olahraga layaknya pemain Futsal.

Jokowi memasuki lapangan Futsal ditemani para pemain yang akan bertanding di Final Turnamen Futsal Antar Media 2013 mempertemukan TV One yang berhadapan dengan TVRI. Sejumlah awak lensaindonesia.com juga turut menemani masuknya Jokowi ke dalam lapangan Futsal.

Setelah itu, ia berhadapan dengan bola yang diletakan di tengah lapangan dan membidik gawang yang tidak ada penjagaan. Tanpa basa-basi Jokowi pun langsung mengambil ancang-ancang dan menendang si kulit bundar, tendangannya pun masuk ke dalam gawang, Gollllll! Ditambah dengan suara gemuruh tepuk tangan orang di dalam dan diluar Lapangan Futsal.

Tendangan Jokowi membuka pertandingan Final itu. Sukses menceploskan bola ke gawang, Jokowi ikut bermain di pihak TVOne. Tak sampai 1 menit, orang nomor satu di Jakarta ini langsung berlari ke sisi kanan gawang dan berbaring karena kelelahan.

“Haduh, eggak sanggup saya,” ujar mantan Walikota Solo itu sambil mengambil nafasnya seusai keluar lapangan Futsal.

Usai membuka laga, Jokowi mengganti kostumnya lagi dan meninggalkan GOR Rawamangun. Sementara, laga final turnamen Futsal Antar Media 2013 memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakartayang mempertemukan tiim Futsal TV One dan Tvri pun dilanjutkan.


Sumber
Lensa Indonesia