Rabu, 20 Maret 2013

Sergio Ramos "Cium" Torres Sebagai Kado Ulang Tahun

Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Bek Real Madrid ini memberi kejutan untuk kompatriotnya yang berulang tahun kemarin, Rabu 20 Maret 2013.

El Nino tepat berusia 29 tahun. Sayangnya striker Chelsea tersebut tidak dipanggil pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque untuk pertandingan Pra Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Prancis.

Praktis, Ramos kehilangan kesempatan untuk mengucapkan selamat ultah secara langsung. Tak kehilangan akal, pemain 26 tahun ini tetap memberikan kado spesial untuk Torres.


Ramos mengunggah fotonya di Twitter, @SergioRamos. Dalam foto tersebut Ramos memberikan ciuman pada gambar Torres yang berukuran besar. Tentunya dengan sebuah pesan yang menerangkan foto tersebut.

"Saya ingin mengucapkan selamat pada teman baik yang tidak ada di sini, sangat rindu dia... Selamat ulang tahun!" tulisnya.

Spanyol akan menghadapi dua pertandingan di Pra Piala Dunia 2014. La Furia Roja akan menjamu Finlandia di El Molinon pada 22 Maret 2013. Setelah itu tim besutan Vicente Del Bosque akan melawat ke Stade de France pada 26 Maret 2013 untuk menghadapi Prancis.


Sumber
Viva News