Sabtu, 01 Juni 2013

Anak 7 Tahun Tewas Tertimpa Badan Pria yang Loncat Bunuh Diri

Tragis! Seorang bocah berumur 7 tahun tiba-tiba tertimpa tubuh seorang pria yang melompat bunuh diri dari lantai 10 apartemen di Korea Selatan (Korsel). Bocah perempuan itu pun tewas.

Pria berumur 40 tahun tersebut loncat dari flatnya di kota Busan pada Rabu, 22 Mei malam waktu setempat. Namun saat melompat itu, tubuh pria tersebut jatuh menghantam putri tetangganya, yang kebetulan baru keluar dari gedung apartemen tersebut.
Demikian diberitakan stasiun televisi SBS TV seperti dilansir kantor beritaAFP

Pria yang hanya diidentifikasi sebagai Jang tersebut tewas seketika. Sang bocah yang ketika itu bersama ayahnya, sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun dia dinyatakan telah meninggal setibanya di rumah sakit.

Menurut kepolisian setempat seperti dilaporkan SBS, sebelum kejadian mengenaskan tersebut, Jang telah lama menjalani perawatan karena mengalami gangguan mental dan depresi.

Korsel memiliki angka bunuh diri tertinggi di kalangan negara-negara anggota Organisation for Economic Cooperation and Development. Tercatat rata-rata 33,5 orang per 100.000 orang tewas bunuh diri pada tahun 2010. Angka tersebut setara dengan hampir 50 kasus bunuh diri perhari

Sumber
Detik