Senin, 01 Juli 2013

Hah..!! Neymar "Mencium" Pacar Casillas

Brasil berhasil menjadi juara di ajang Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Spanyol di Final yang dihelat pada Minggu (30/6/13). Thiago Silva dan kawan-kawan berhasil menundukkan Juara Piala Dunia 2010 dan Eropa 2012 dengan skor 3-0.

Sementara itu, selain kabar mengenai kemenangan Brasil ada gambar atau foto yang sedikit unik seperti yang dilansir 101greatgoals. Pasalnya sebuahphotoshop telah sedikit mengejek skuat Spanyol khususnya sang kapten La Furia Roja, Iker Casillas.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada saat Spanyol berhasil meraih gelar Piala Dunia pada tahun 2010 di Afrika Selatan. Sesuai laga, Casillas langsung mencium sang kekasih Sara Carbonero dalam sebuah siaran langsung.

Akan tetapi kini, setelah Brasil berhasil meraih gelar Piala Konfederasi 2013. Bintang Brasil, Neymar terlihat mencium mesra Sara Carbonero, tapi itu hanya rekayasa karena hasil editan dari seorang ahli photoshop asal Brasil.

Foto hasil rekayasa ini cukup mengundang tawa bagi setiap orang yang melihat tersebut. Pasalnya, nampak jelas wajah Neymar dan Sara.

Sumber
Liputan6