Minggu, 28 Juli 2013

Seram..!! Ada Hantu Jahil Menerbangkan Barang Barang Terekam Kamera ( Video )

Sebuah rekaman CCTV di lorong toko di Whitstable, Kent, Inggris, memperlihatkan kejadian yang menyeramkan setelah kantong teh tiba-tiba terjatuh sendiri. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat di internet.

Rekaman CCTV menyeramkan ini memperlihatkan sekotak teh melayang dari rak di belakang seorang pelanggan yang sedang melihat-lihat barang. Lalu tiba-tiba dua kotak teh jatuh sendiri ke lantai.

Pria berambut putih tampaknya dalam video itu tidak menyadari kejadian aneh tersebut. Dia mengambil barang jatuh itu dengan santainya.

Video kejadian menyeramkan yang terjadi di toko Nutrition Centre di Whitstable, Inggris ini diposting ke YouTube oleh sang penjaga toko, Michelle Newbold.

"Saya hanya tidak bisa percaya. Saya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi,” ujar Newbold. Demikian dikutip dari Metro.

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Pelanggan juga tidak pernah mengatakan apa-apa dan saya bahkan tidak tahu siapa itu,” ungkapnya.

Newbold menemukan rekaman menakjubkan itu ketika dia melakukan pengecekan mingguan pada rekaman CCTV di toko. Video yang telah disaksikan lebih dari 10.000 orang ini menjadi heboh di YouTube dalam waktu beberapa hari.



Sumber
Okezone
Youtube