Selasa, 27 Agustus 2013

Cantiknya Artis Zora Vidyanata



Profile Dan Biografi Zora Vidyanata – Profil Dan Biodata Zora Vidyanata – ternyata banyak sekali artis kita yang masih muda belia,namun sudah menanjak kariernya. seperti bintang sinetron kita yang ini,zora namanya dunia akting seperti sudah menjadi satu dengan hatinya. untuk para fans daripada bengong mending lihat profile dan biografi zora di bawah ini:


Zora Vidyanata
Nama Lengkap : Zora Vidyanata
Nama Panggilan : Zora
TTL : Pontianak, 31 Desember 1984
Nama Ayah : Drs Tabrani Eka Putra
Nama Ibu : Rifwarti.
Anak Ke : 2 dari 4 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, SMU 1 Pontianak



-SINETRON / FTV-

Bujangan
Liontin
Anak Cucu Adam
Intan
Kembang Surga
Namaku Safina
SurgaMU
Rahasia Cinta.
Janji
Azizah
Cinta Fitri Season 2



-FILM-

Tali Pocong Perawan

-PRESTASI / PENGHARGAAN-

Juara Ketiga Putri Citra 2000.
Juara Pertama Dare Pontianak 2001
Putri Tenun Nusantara 2001
Putri Kalimantan Barat 2002
Finalis Puteri Indonesia 2002



ternyata selain di akting, zora vidyanata sering sekali mendapat penghargaan di masa dia sekolah di pontianak. seperti menjadi juara putri citra,dan menjadi juara putri-outri yang lain di pontianak. sukses pertamanya di saat dia bermain di ftv bujangan bersama dengan didi petet dan jaja miharja. disusul kemudian sinteron intan dan banyak lagi yang lainnya.



namun peran yang sering dia lkukan adalah peran antagonis itu jauh beda dengan sifat aslinya yang ternyata lembut. tidak seperti dalam perannya di sinetron. zora sendiri berkata bahwa dia sering sekali dicubitin ibu-ibu pada saat bertemu di jalan karena peran antagonisnya itu. ternyata ibu satu anak ini juga selalu meluangkan waktu 1 hari untuk anaknya. dan dia juga penggemar mobil sport seperti pajero yang pernah dia pake,sungguh sangat beda dengan fisiknya.