Sabtu, 17 Agustus 2013

Pemain Sepak Bola Ini Jadi Korban Pembantaian Di Mesir


Pemain Sepak Bola Mesir Jadi Korban Pembantaian - Rezim Militer Mesir Pembantain ribuan rakyat sipil oleh militer Mesir menyebabkan banyak tokoh tewas. Selain rakyat biasa banyak ulama, politisi, bahkan olahragawan menjadi korban kebiadaban As Sisi dan mesin perangnya.

Salah satu olahrawagawan yang tewas dalam pembantaian tersebut adalah pesebalbola andalan negeri piramid itu adalah Samih El Adawi. Pesepakbola muda Mesir turut serta dalam aksi menentang kudeta militer.

Ketika aksi damai tersebut dijawab dengan pengerahan mesin perang, Samih ikut menjadi menjadi korban. Ia menjadi korban peluru tajam miiter Mesir.

Samih, yang merupakan striker muda masa depan Mesir selama berkarir di dunia sepakbola. Ia merupakan pemain andalan klub divisi dua Liga Mesir, Kahrabaa Ismailia.

Sebelum membela Kahraba Ismailia di musim 2011 – 2013, Samih yang bisa bisa bermain di posisi penyerang dan sayap kanan ini adalah bagian dari klub Quanah pada tahun 2010.

Dengan syahidnya Samih El Adawi, semakin banyak tokoh dari berbagai entitas di Mesir yang turut menjadi korban kebrutalan Militer Mesir. Sebelumnya salah satu tokoh Al – Azhar, Syaikh Uwais, ulama ahli tafsir juga turut syahid saat ikut aksi Mesir.


Sumber