Sabtu, 17 Agustus 2013

Orang Ini Gorok Anaknya Sampai Tewas Dan Minum Darahnya

Seorang pria Malaysia mengaku kesurupan sehingga dia menggorok putranya berumur tujuh tahun lalu meminum darahnya di depan anggota keluarganya di Lahad Datu.

Kepala polisi Lahad Datu Shamsuddin Mat mengatakan, bocah bernama Haikal Salimar itu sedang tidur di ruang tengah rumahnya sekitar pukul 21.45 Kamis malam ketika sang ayah mengambil pisau dari dapur dan menggorok lehernya, seperti dilansir situs asiaone.com, Sabtu (17/8).


"Menurut anggota keluarga, kejadian itu berlangsung sangat cepat sebelum keluarganya sempat bertindak," kata salah seorang anggota keluarga ketika dihubungi melalui telepon.

Ketika kejadian itu berlangsung di rumah itu ada kakek nenek Haikal dan pamannya.

Shamsuddin mengatakan sebelum melakukan aksinya ayah Haikal yang berumur 35 tahun berteriak-teriak dia diganggu setan yang memintanya meminum darah manusia.

Dia kemudian segera berlari ke dapur untuk mengambil pisau lalu menggorok leher anaknya. Kakek-nenek Haikal hanya bisa melihat tanpa berbuat apa-apa.

Anggota keluarga kemudian berteriak minta tolong dan tetangga mereka di desa itu akhirnya bisa merebut pisau dan meringkus ayah Haikal.

Setelah dihubungi polisi kemudian datang ke lokasi yang berjarak sekitar dua kilometer dari kota.

"Pisau yang digunakan sudah diamankan dari lokasi dan mayat bocah itu sudah dibawa ke rumah sakit di Lahad Datu untuk dilakukan visum," kata Shamsuddin.

Dari penyelidikan, kata Shamsuddin, pria itu diketahui memang terpengaruh ilmu hitam dan mistik.

Tapi ketika ditangkap ayah Haikal tidak menunjukkan tanda-tanda sedang kesurupan meski telah diperiksa secara medis. Shamsuddin mengatakan ayah Haikal akan dibawa ke psikiater.


Sumber
Merdeka