Rabu, 14 Agustus 2013

Pria Ini Perkosa 5 Anaknya Sendiri , Istrinya Bilang Itu Tradisi Keluarga

Seorang ibu di India, Shakuntala Dhakar, hanya bisa diam mengetahui kebejatan suaminya yang memekosa kelima putrinya. Ia hanya mengatakan ke anak-anaknya, ulah ayahnya itu merupakan tradisi keluarga.

Suaminya Babu Lal Dhakar yang merupakan pegawai pemerintahan di Rajasthan sudah berusia 62 tahun. Ia tega memerkosa kelima putrinya yang kini sudah menikah semua. Dhakar merupakan mantan pengawas Departemen Pertanian di negaranya.


"Pria itu punya lima anak, yang semuanya sudah menikah. Kejahatan yang dilakukan ketahuan ketika putrinya melaporkan ke kami dan mengajukan tuduhan pemerkosaan, penganiayaan, dan berbagai jenis eksploitasi seksual," kata Kepala Polisi Bharatpur, Anshuman Bhumiya seperti dikutip Crazynews, Selasa (13/8/2013).

Pemerkosaan itu terjadi setelah anak-anak perempuannya masuk ke kelas delapan dan berlanjut hingga tinggal di rumahnya di Desa Bayana, sekitar 150 km dari Jaipur.

Sebelum melakukan perkosaan, Dhakar menunjukkan gambar-gambar porno ke putrinya. Dia bahkan membawa putrinya itu ke berbagai tempat di India, memesan hotel murah, dan menganiaya putrinya. Pada saat yang sama, Dhakar mengancam akan melakukan hal yang sama ke putri lainnya jika menolak.

Putri perempuannya memang memilih diam karena takut keburukan keluarganya terbongkar. Tapi, bungkamnya kelima putri ada batasnya ketika si ayah juga melakukan hal yang sama ke cucunya.

Seorang putri yang tak disebut identitasnya mengatakan, ia dieksploitasi seksual antara 1999-2003 saat belajar di perguruan tinggi. Ketika hamil, ayahnya memaksanya menggugurkannya.

Sebenarnya korban sudah mengadukan kekerasan seksual dari ayahnya itu ke ibunya. Tapi, si ibu mengabaikan keluhan dengan mengatakan kakak tertuanya juga dianiaya ayahnya dan itu adalah tradisi keluarga.

"Sang ibu menyarankan untuk tak bercerita ke orang lain dan hanya melupakannya," jelasnya.

Sumber
Liputan 6