Minggu, 29 September 2013

Klubnya Kalah, Pemain Sepak Bola Ini Remas Kemaluan Lawan

Ada-ada saja tindakan gelandang klub Skotlandia, Livingston FC; Martin Scott, untuk mengganggu konsentrasi lawan. Pemain 27 tahun itu meremas kemaluan lawan saat Livingston dikalahkan Motherwell 1-2 pada pertandingan Piala Skotlandia di Stadion Braidwood Motor, Kamis 26 September 2013 waktu setempat.

Insiden peremasan itu terjadi di babak pertama. Scott yang ditugaskan menjaga gelandang Motherwell, James McFadden, sepertinya kesulitan untuk menghentikan pergerakan mantan pemain Everton tersebut.

Pada pertengahan babak pertama, Scott melakukan pelanggaran terhadap McFadden. Saat ingin melakukan tendangan bebas, Scott tiba-tiba memegang dan meremas kemaluan mantan pemain timnas Skotlandia tersebut.
Scott bermaksud untuk mengganggu konsentrasi McFadden. Sayangnya, usaha mantan pemain Hibernian itu tidak berhasil. McFadden tetap konsentrasi ke pertandingan dan bahkan mencetak gol kedua Motherwell pada menit ke-73. Motherwell pun menang 2-1 di pertandingan tersebut.

Tindakan Scott mengingatkan kepada tindakan mantan pemain Wimbledon, Vinnie Jones, yang meremas kemaluan Paul Gascoigne ketika melawan Newcastle United. Pada pertandingan Football League, 6 Februari 1988 itu, Gascoigne terlihat kesakitan ketika kemaluannya diremas Jones. (one)

Sumber
Viva News